New Post

Thursday, December 8, 2016

Pasukan Cyber Ini Membuat Buzzer Sewaan Ahok dan Metro TV Tidak Berkutik

Ngeri saya menyaksikan kekompakan umat Islam di dunia maya..... Setiap ada Isyu yang merugikan umat Islam, maka Netizen langsung bertransformasi jadi Cyber Army kompak bersatu memainkan opini publik, tidak urung Polisi menjadi bulan bulanan bullying dan kritikan pada kasus AHOK.

Ahok habis kredibilitasnya dibongkar semua aib dan celana juga foto fotonya dijadikan meme diserang berminggu-minggu lamanya jadi tranding topik dunia maya.

Tidak luput Nusron Wahid, Said Agil, Maarif, Paloh, Setnov, juga habis di bullying dimedia sosial sebab mendukung Ahox. Tidak sanggup team Buzeernya bayaran Ahok menghadapi jutaan Netizen Cyber Army yang kompak.

Kesuksesan aksi bela Islam 411dan 212 tidak lepas dari kerja Cyber Army umat Islam yang tiap hari mempromosikannya dengan beragam cara dan metode.

Diranah lebih sempit urusan manhaj, tidak urung Riyald Bajrey juga dikritik habis-habisan berhari hari dibuat status atau Cyber Army umat muslim menyerbu para muqoliid yang nyinyirin aksi 411 dan 212 untuk dibully balik.

Terakhir kasus ketidak Adilan media Metro TV dan Kompas TV dalam menyajikan berita juga kena imbasnya kena hujat beramai ramai sampai aksi boikot di dunia maya berlanjut ke dunia nyata para wartawannya diusir dan dihinakan. Sampai sampai Metro TV ketakutan harus buat siaran klarifikasi di televisi dan klarifikasi di medsos atas bullying juga pembentukan opini negatif yang didapatkannya.

Hari ini.....sari roti habis habisan dihajar Netizen di hujat, dibully, dikritik sampe ajakan boikot dilakukan oleh Mega Cyber Army Hingga harga saham Nya merosot tajam.

Kenapa saya sebut Mega Cyber Army ? Sebab anggotanya jutaan Netizen umat muslim yang tanpa dikomando bergerak otomatis seperti sudah menjadi arus listrik yang akan menyentrum siapapun yang menyenggol kabel ukhuwah Islamiyyah.

Mega Cyber Army juga ternyata kompak di dunia nyata dengan aksi mereka datang pada 411 dan 212 kemarin. Masya Allah luar biasa kompaknya umat Islam dan yang pasti tidak ada yang membayar mereka dengan uang.

Saya adalah salah satu Cyber Army dan saya yakin anda yang membaca status saya juga adalah Cyber Army (y)

Ditulis oleh Perdana Akhmad, S.
Bangga mj
.

Kontribusi @akhwat_madani

Source : Line Account @loveislam

Silahkan LIKE & SHARE jika dirasa bermanfaat.....


Share this:



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

 
Copyright © 2014 CaraNya Internet. Design By : ODDTHEMES