New Post

Thursday, September 14, 2017

13 Trik Jenius Ponsel Dalam Kehidupan Sehari-hari

Ponsel tak terlepas dari kehidupan sehari-hari.  Kemana pun dan dimana pun, anak - anak sampai orang dewasa menggunakan ponsel. Kali ini saya akan membagikan trik jenius ponsel yang bisa kamu terapkan di kehidupan sehari-hari. 

13 Trik Jenius Ponsel Dalam Kehidupan Sehari-hari

Dilansir brightside.me, ada 13 trik jenius ponsel di kehidupan sehari-harimu. Trik ini berdasarkan dari percobaan tim Brightside utuk menguji kebenaran dari trik yang mereka temukan di internet. Langsung saja dibawah ini triknya.
  
1. Gunakan baterai pengganti stylus.

Baterai adalah alternatif yang sangat baik untuk stylus. Agar baterai bisa bekerja, Anda perlu menyentuh layar dengan sisi negatif baterai.

2. Buat sandaran telepon dari penjepit kertas.


Dengan melipat penjepit kertas seperti padaa gambar, anda bisa menggunakannya sebagai sandaran untuk ponsel anda.

3. Bungkus beberapa aluminium foil di jari Anda.


Ini bisa dilakukan jika Anda memakai sarung tangan dan layar tidak merespons. Dengan ini, Anda tidak perlu melepas sarung tangan untuk menjawab panggilan atau menulis teks.

4. Gunakan suntik bekas untuk membersihkan debi dan kotoran port.

Dengan menggunakan suntik bekas, anda bisa membersihkan port di smartphone Anda.

5. Membuat Case smartphone dari balon.

Pertama, kembangkan balon (jangan terlalu banyak, sampai setengah volume maksimal), lalu peras telepon ke dalamnya: balon akan menempel pada ponsel cerdas Anda seperti sarung tangan.
Ini berhasil. Jadi jika Anda tidak memiliki kasus yang dekat (dan kebetulan ada balon), gunakan trik ini.

6. Singkirkan goresan layar dengan pasta gigi.

Menggosok pasta gigi ke layar telepon tidak membantu kita menyingkirkan goresan. Ini benar-benar membuat mereka lebih terlihat. Trik internet yang sangat populer ini tidak ada gunanya.

7. Buat "tripod" dari pita dan karet gelang.

Ambil gulungan pita Scotch lebar, letakkan telepon di dalamnya, dan kencangkan dengan karet gelang. Tempelkan struktur ke tempat yang ingin Anda ambil gambarnya.
Jika Anda ingin mengambil foto kelompok dan bosan dengan selfies, cobalah ini.



8. Masukkan sebotol air ke senter untuk membuat lampu malam.

Ambil botol bekas kecil, isi air bersih, kemudian letakkan ke atas lampu senter ponsel anda. Gunakan trik ini untuk lampu tidur anda.

9. Gunakan kondom untuk fotografi bawah laut.

Kondom tidak membiarkan air masuk , namun sensor layar berhenti bekerja. Untuk pengambilan gambar di dalam air gunakan tombol volume bawah untuk menjepret.

10. Ambil gambar menggunakan tombol earphone.

Colokkan earphone, hidupkan kamera, dan tekan tombol pada kabelnya. Ini akan bekerja seperti pemicu.

11. Buat kaca pembesar dari setetes air.

Hati-hati letakkan setetes air di kamera telepon, tunggu sebentar, lalu lihat halaman dengan teks kecil melalui kamera.
Pengalaman team bright side: Ini berhasil, tapi tetesannya sangat gemetar dan bisa turun kapan saja. Sayangnya, akan sangat merepotkan untuk membaca dengan cara ini, namun Anda bisa menggunakan trik untuk mengambil foto makro.

12. Simpan telepon direndam dengan nasi.

Pertama, Anda perlu menyeka telepon dengan handuk kertas, keluarkan baterai, dan lepaskan kartu SIM. Kemudian hembuskan sisa air dengan penyedot debu. Setiap bagian harus dikeringkan selama 20 menit. Selesaikan dengan meletakkan telepon di dalam tas beras semalam agar beras menyerap residu kelembaban apapun.
Pengalaman team bright side: Kami berhasil menyelamatkan "korban", namun warna layarnya memudar secara signifikan, dan layar mulai berkedip. Trik ini bekerja hanya sampai batas tertentu dan tidak mengembalikan smartphone ke keadaan sebelumnya. Mungkin dalam kasus seperti itu lebih baik menghubungi layanan pelanggan, di mana telepon Anda akan mendapatkan bantuan profesional.

13. Buatlah lampu mini yang mengagumkan dari cangkang telur.
Pecahan telur di lem ke bagian lampu ponsel.
Pengalaman team bright side: Lampu asli ini akan menciptakan pencahayaan yang menyenangkan. Ini juga akan membantu Anda menyesuaikan diri dalam kegelapan.

Bonus !
Beberapa Trik hidup ini benar-benar bekerja, jadi kami harap Anda akan mencatatnya! Tapi bagaimana jika telepon Anda mati saat Anda sedang mencari balon atau selotip?
Ada tip di Internet yang menjanjikan untuk mengisi daya ponsel Anda dalam satu menit. Anda mungkin, misalnya, memasukkan pengisi daya ke kentang atau apel (secara nyata). Sayangnya, ini tidak berhasil. Sesuatu yang bisa membantu Anda menjaga telepon tetap hidup adalah panel panel surya, namun sulit ditemukan. Inilah tip sederhana: kenakan telepon Anda dalam mode penerbangan, atau matikan sepenuhnya untuk mengisi daya. Ini akan mendapatkan akta yang dilakukan lebih cepat karena ponsel tidak terganggu oleh hal lain seperti mengupdate aplikasi.

Source : Brightside.me

Share this:



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Yg case hp dari balon bisa dicoba nih

Balas

Yg case hp dari balon bisa dicoba nih

Balas

 
Copyright © 2014 CaraNya Internet. Design By : ODDTHEMES