New Post

Saturday, August 19, 2017

Inilah Lagu Sebenarnya dari Hape Mainan Anak-Anak Tahun 90-an

Anak - anak jaman sekarang memiliki banyak perbedaan dengan anak-anak jaman dahulu. Perbedaan itu bisa kita lihat dari mainan yang mereka gunakan.

Dengan pesatnya pekembangan teknologi, Ponsel mainan jaman dulu yang di mainkan anak - anak , sudah tergantikan dengan Gadget yang lebih canggih dengan fitur dan permainan yang banyak di dalamnya.
Inilah Lagu Sebenarnya dari Hape Mainan Anak-Anak Tahun 90-an

Tapi tahukah anda, lagu dari ponsel mainan anak-anak?Anda pasti dibuat penasaran oleh lagu HP mainan anak-anak yang bunyinya "aiya iya na na na na" dan seterusnya !.

Ternyata lagu tesebut di populerkan SMILE.dk dengan judulnya "Butterfly". Kali ini saya memposting video dari lagu tersebut . Tanpa basa basi lagi di bawah ini videonya !


Dilansir laman wikipedia.org , "Butterfly" adalah sebuah lagu dari grup tari bubblegum Swedia Smile.dk dari album 1998 mereka Smile. Itu ditulis dan diproduksi oleh Robert Uhlmann dan Robin Rex. Lagu ini mendapatkan popularitas di luar Swedia saat disertakan dalam versi pertama permainan video musik Konami, Dance Dance Revolution dan Dance Dance Revolution 3rdMix.

Untuk menghormati popularitasnya, lagu tersebut dirampingkan untuk angsuran tahun lalu di Dance Dance Revolution X, sebuah campuran yang terutama ditujukan untuk merayakan ulang tahun ke 10 seri tersebut.

Itulah diatas sedikit pengetahuan tentang lagu yang ada pada Hape mainan anak - anak tahun 90. Semoga postingan ini menambah wawasan anda. Terima kasih atas kunjungan nya!

Share this:



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

9 comments

Jadi lagu butterfly ya mas. Kirain lagu apa

Balas

ha ha ha
bagus ternyata lagunya, dari jaman dulu

Balas

Iya keren nih lagunya gan haha

Balas

waduuu, mbak nya baper :v

Balas

wkwkw inget bgt ni lagu pas nada aiaiany :v

Balas

belum ngerti apa2 saat itu.. hihi..

Balas

Mantap gan artikelnya nice

Balas

Ini nih yang saya cari cari,lagu masa lampau,rindu banget sih sama lagunya

Balas

 
Copyright © 2014 CaraNya Internet. Design By : ODDTHEMES